DEPLETED U-239


Kejam banget sih si ISRAEL, menggunakan isotop Uranium untuk menyiksa rakyat sipil Palestina!! Mereka kan udah tahu, Uranium memiliki inti yang kagak stabil, radioaktif, bisa dibuat reaktor nuklir, bahayanya nggak ketulungan, bisa menyebabkan kematian secara perlahan dan sangat menyiksa, melalui mutasi gen, leukimia, cacat mental, penyakit aneh, astaghfirullah....
Dengan Uranium, maksudnya radiasinya, bisa menimbulkan kecacatan permanen pada bayi yang dikandungnya, sehingga ibu-ibu di Fallujah ketakutan untuk hamil, kan biasanya ibu-ibu kalo hamil kan bahagia, karena mereka khawatir bayinya akan cacat dan mati.
Pasti cacat dan bentuknya kayak monster, so ada semboyan baru : “Uranium creates a unique human” Ironis, tapi ini kenyataan.
Aku khawatirnya, debu sisa Depleted Uranium kan masih berterbangan di Fallujah (trilyunan partikel tuh..) sehingga efek sampingnya masih terasa hingga seratus tahun kedepan, itupun masih belum hilang 100%. Kalo kita menghirup udara yang terkontaminasi DU, pasti karsinogen dalam tubuh kita. Salah-salah partikel DU di Palestina nyasar ke Indonesia gara-gara pergerakan angin dan lapilli gunung Eyjafjallajokull (eh, bener ta tulisannya?) di Islandia. Wah...!! siap gak??

Unesia Drajadispa

No comments: